Gunung Agung Tidak Stabil, Begini Kondisi Keluarga Nana Mirdad - Andrew White

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kondisi Gunung Agung yang tidak stabil tentu memengaruhi kehidupan Nana Mirdad dan Andrew White. Pasangan ini sudah lama menetap di Sanur, Bali bersama anak-anak mereka.

Nana Mirdad dan Andrew White sempat terkena dampak Gunung Agung saat hendak ke Amerika Serikat untuk menghadiri premiere Star Wars: The Last Jedi. Mereka harus pergi dari bandara kota lain karena Ngurah Rai ditutup.

Namun jika melihat lokasi tempat tinggal, keluarga Nana Mirdad dan Andrew White sebenarnya aman dari letusan Gunung Agung.

“Banyak orang berpikir kalau Gunung Agung meletus terus seluruh Bali kena, tapi sebenarnya Gunung Agung letaknya cuma di pojokan aja. Lokasi yang kena juga hanya radius 7 sampai 8 km. Jadi kalau ada awan panas atau meletus, enggak akan sampai ke Sanur,” terang Nana Mirdad setelah media gathering Star Wars: The Last Jedi di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (17/12).

Nana Mirdad dan Andrew White pun tidak merasa khawatir meninggalkan anak-anak di Bali saat bertolak ke Amerika Serikat. Mereka memercayakan kedua anaknya kepada pengurus rumah.

“Kami udah prepare banget sebelum pergi. Anak-anak juga enggak kami tinggalin dengan sembarang orang. Kami tinggalin dengan nanny sendiri jadi kita merasa safe lah. Kami enggak mungkin tinggalin anak-anak kalau keadaannya enggak benar-benar safe,” lanjut Nana Mirdad. 

Walau tidak terlalu khawatir, Nana Mirdad dan Andrew White tetap berusaha memahami dampak letusan Gunung Agung. “Dampak paling berat yang kami terima kalau anginnya ke Sanur itu debu vulkaniknya saja,” tutup Nana Mirdad.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait