Liburan Bareng, Ibunda Beberkan Kehamilan Vicky Shu

Ulfa Gusti Utami | 18 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Vicky Shu. Penyanyi cantik yang resmi menikah dengan Ade Imam pada September lalu ini sudah hamil. Kabar ini diketahui dari unggahan sang ibunda , Faiza aljufri di Instagram.

Dalam foto yang diunggah, Minggu (17/12) sang bunda terlihat memamerkan kebersamaan dengan Vicky saat sedang bersantai di salah satu pantai di Bali. Dari keterangan yang ditulis, ibunda membeberkan bahwa Vicky Shu hamil.

"Relax w bumiil @vickyshu (emoji hati)" tulis sang bunda.

Sebelumnya diketahui, Vicky Shu dan keluarga baru-baru ini menghabiskan liburan bersama ke Australia dan Bali. Tak hanya mengisyaratkan putrinya tengah berbadan dua melalui foto bersama, sang bunda juga terlihat mengunggah video singkat dengan keterangan yang kembali menegaskan kehamilan putrinya.

"Egalegol karo bumil @vickyshu (emoji hati)" jelas sang bunda.

Mengetahui kabar bahagia dari Vicky Shu, netizen pun langsung ramai memberikan selamat dan doa. Tak jarang netizen juga terkejut dengan kabar kehamilan tersebut. Meski begitu, netizen ikut senang lantaran idolanya tak harus menunggu lama untuk memiliki momongan.

"Juosss tenan,langsung cespleng,selamat ya cantik," tulis netizen di kolom komentar.

"syelamaat tante, bakal dpt cucu lagi, buat mbak @vickyshu selamat yaa sehat2 terusss," ujar netizen lain.

"Juosss tenan,langsung cespleng,selamat ya cantik semoga sehat2," timpal netizen lainnya.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait