Dipanggil Komnas Perlindungan Anak, Atalarik Syach Mangkir

Abdul Rahman Syaukani | 19 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski sudah resmi bercerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, perseteruan antara Atalarik Syach - Tsania Marwa belum juga berakhir. Perselisihan kali ini masih seputar masalah perebutan hak asuh anak.

Terkait laporan Tsania Marwa ke Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA) pada 10 Desember 2017 lalu, Atalarik Syach diminta hadir untuk melakukan klarifikasi. Sayangnya Atalarik tidak memenuhi panggilan lembaga yang diketuai Arist Merdeka Sirait itu. Padahal surat panggilan sudah beberapa kali dilayangkan.

"Hari ini sebenarnya sesuai jadwal (Atalarik hadir). Kami sudah mengirim surat dari 11 Desember untuk klarifikasi atas pengaduan ibu Tsania Marwa. Suratnya juga sudah diterima dan kami sudah konfirmasi, tapi direject sampai delapan kali. Saya tidak tahu apa alasannya," kata Arist Merdeka Sirait di bilangan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (19/12).

Komnas PA menangani permasalahan ini dengan harapan ada titik temu terkait perselisihan masalah anak antara Atalarik Syach - Tsania Marwa. Komnas PA tidak ingin anak menjadi korban atas masalah yang terjadi pada kedua orang tuanya.

"Yang jelas Komnas Anak ingin ikut menyelamatkan keluarga ini," katanya.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait