Pengakuan Ketua RT Soal Status Pernikahan Tio Pakusadewo

Altov Johar | 23 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo diamankan satuan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya, Kawasan Ampera, Jakara Selatan, Selasa (19/12), pukul 23.15 WIB, karena kasus narkoba.

Saat tabloidbintang.com mendatangi, rumah Tio Pakusadewo terpantau sepi. Tak ada satu pun orang yang menyambut, meski kami berkali-kali mengucap salam.

Menurut pengakuan Ketua RT setempat, sudah 5 bulan terakhir Tio Pakusadewo mengontrak di situ. Sepengetahuannya, Tio tinggal dengan anak dan seorang pembantu, karena sudah bercerai dari istri keduanya.

"Kan sama istri pertama sudah cerai. Istri yang kedua sudah nikah, cuma belum lama cerai juga. Sudah putus atau belum, saya enggak tahu," ujar Yahya, di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

"Tapi untuk Kartu Keluarga dia sudah pisah. Istrinya sendiri, pak Tio sama anaknya. Istrinya pindah ke RT 002, tapi masih satu RW sama Pak Tio," lanjut Yahya.

Dikatakan Yahya, biasanya menjelang akhir tahun ini, istri kedua Tio Pakusadewo pulang ke kampung halamannya. Yahya kembali mengatakan, belum mengetahui apakah Tio dan istrinya sudah resmi bercerai.

"Sekarang kalau Natal begini enggak ada di sini, pulang kampung, kan orang Filipina. Tapi sudah pisah, cuma saya enggak tahu sudah putus apa belum. Kalau KK-nya sudah pisah," jelas Yahya.

Seperti diberiakan sebelumnya, sejak lama Tio Pakusadewo mengonsumsi narkoba. Sempat memutuskan berhenti, Tio kembali mencicipi barang haram itu setelah mengalami cedera di bagian kakinya akibat kecelakaan.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait