Kata Ketua RT Soal Aktivitas Tio Pakusadewo di Lingkungan Tempat Tinggalnya

Altov Johar | 23 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap polisi karena narkoba. Selaku Ketua RT di kawawan tempat tinggal Tio Pakusadewo, Yahya mengaku tak pernah mendengar desas-desus tentang aktivitas Tio sebagai penguna narkoba. Apalagi, Tio tinggal di komplek di mana warganya enggan yang  mencampuri urusan orang lain.

Yahya menuturkan, komunikasinya dengan Tio Pakusadewo cukup baik. Di juga tidak pernah mendapatkan keluhan warga, karena merasa terganggu oleh Tio. Lain halnya dulu saat Tio masih sering main sepeda motor.

"Dia ada kegiatan apa, enggak pernah ada keluhan. Dulu iya waktu dia pakai motor, kan suka berisik pas hidupkan motor. Tapi kan sekarang dia sudah enggak pakai motor lagi," kata Yahya, di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Jumat (22/12).

Kebetulan, lokasi rumah Tio Pakusadewo terletak di ujung wilayah kepengurusan Yahya sebagai ketua RT. Apalagi akses ke kediaman Tio melalui jalur lain, sehingga tak terpantau siapa saja tamu yang bertandang.

Meski begitu, Yahya menegaskan sejauh ini tidak pernah mendapat komplain dari warga, terkait aktivitas Tio Pakusadewo. "Kita sih enggak tahu, cuma selama ini enggak pernah ada komplain dari warga," pungkasnya.

Berdasarkan keterangan pers Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Tio Pakusadewo sudah lama menjadi pecandu narkoba. Sempat memutuskan berhenti, Tio kembali mencicipi narkoba setelah mengalami cedera di bagian kakinya akibat kecelakaan. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait