Pecandu Akut, Tio Pakusadewo Akan Direhab?

Altov Johar | 23 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo termasuk pengguna narkoba dalam kategori akut. Sebab berdasarkan pengakuannya kepada polisi, sudah 10 tahun terakhir dia mengonsumsi narkotika jenis sabu.

Sempat berhenti, Tio Pakusadewo kembali mencicipi narkoba setelah mendapat cedera di kaki akibat kecelakaan. Hal itu diungkap Kasubdit II Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Dony Alexander.

"Ya pokoknya sudah akutlah, tapi nanti kita lihat assessment dia," kata Dony Alexander, di Polda Metro Jaya, Jumat (22/12).

Dony belum dapat memastikan apakah Tio Pakusadewo akan menjalani rehabilitasi, mengingat sudah cukup lama menjadi pengguna narkoba. Sebab polisi masih harus menunggu hasil assessment Tio Pakusadewo.

"Sesuai aturan yang ada, kemungkinan kita lakukan assessment dulu. Apakah hasilnya rehab atau bagaimana, kita tunggu Tim asesmen terpadu," jelas Dony.

Tio Pakusadewo ditangkap Satuan Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pada Selasa (19/12) pukul 23.15 WIB, di rumahnya, Kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Bersama dengan itu polisi juga mengamankan barang bukti 3 klip sabu seberat 1,06 gram. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait