Indra Bekti Saksikan Tenda Perayaan Tahun Baru di Monas Roboh karena Hujan Angin

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti lewat Instagramnya mengabarkan bahwa terjadi hujan angin yang cukup kencang di kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Minggu (31/12), siang. Kencangnya angin membuat tenda-tenda di kawasan itu tumbang. Tenda tersebut sedianya akan dipakai untuk perayaan tahun baru yang akan ditayangkan Indosiar.

Dari postingan Indra Bekti terlihat tenda putih dengan ukuran cukup besar roboh, serta barang-barang berserakan di sekitarnya. Dari postingan itu juga tampak keadaan di kawasan Monas yang masih diguyur hujan.

"Tadi jam 14.50 WIB terjadi badai di Monas , persis di belakang panggung acara nanti malam, aku di mobil juga ngerasain kencangnya angin, dan tepat di depan mobil aku tenda berterbangan, untung alhamdulillah tidak ada yang kena," tulis Indra Bekti di postingannya.

Lebih lanjut, di postingan tersebut, Indra Bekti berdoa agar acara yang akan disiarkan langsung pada malam pergantian tahun nanti bisa berjalan lancar.

"ya Allah semoga kami diberikan keselamat ya Allah amiin, semoga nanti malam acara pergantian tahun bersama Roma Irama live di Indosiar berjalan demgan lancar amiin #indrabekti#malamtahunbaru2018 #indosiar #mc #host#monas," tutupnya.

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait