4 Anak Sarita Abdul Mukti Unggah Soal Karma Setelah Jennifer Dunn Tertangkap

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Januari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali terlibat kasus penyalahgunaan narkoba untuk ketiga kalinya. Tertangkapnya Jennifer Dunn dianggap karma atas apa yang dilakukannya, oleh anak-anak Sarita Abdul Mukti. Pasalnya, Jeniffer Dunn telah menjadi orang ketiga dan telah merebut Faisal Harris dari Sarita Abdul mukti dan anak-anaknya. 

Karena itu anak-anak Sarita Abdul Mukti, Shania Salsabila dan Shabina Mecca mengunggah Instagram Stories yang diduga ditujukan untuk Jennifer Dunn. Isi unggahannya tentang karma yang pantas diterima seseorang atas apa yang telah dilakukannya. 

"Karma has no menu. You get serve what you deserve. What a way to start the year off right. (Karma tidak pilih menu. Kamu akan mendapat apa yang pantas buatmu. Sungguh sesuatu yang sesuai untuk memulai tahun yang baru)," tulis Shania Salsabila di Instagram Stories-nya, Selasa (2/1).

Sementara, Shabina Mecca, anak bungsu Sarita Abdul Mukti juga ikut berkomentar soal karma yang tampaknya ditujukan untuk Jennifer Dunn.

"Best day ever! Yazz finally Remember karma is always there. (Hari terbaik! akhirnya. Ingatlah karma akan selalu ada)," tulis Shabina, Selasa (2/1).

Sebelumnya, Shakila Astari dan Shafa Harris, dua anak Sarita Abdul Mukti lainnya juga mengunggah unggahan serupa yang sepertinya juga ditujukan untuk Jennifer Dunn

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait