Ibas Yudhoyono - Aliya Rajasa Punya Panggilan Khusus untuk Anak Ketiganya

Altov Johar | 2 Januari 2018 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama merupakan doa yang diberikan orang tua kepada anaknya. Begitu juga Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono, dan istrinya, Aliya Rajasa, yang memberikan nama Gayatri Idalia Yudhoyono untuk anak ketiganya.

Namun rupanya Ibas dan Aliya Rajasa punya panggilan khusus untuk anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan itu. Mereka memanggil anaknya dengan sebutan Baby G.

"Insyaallah berkat doa dari teman-teman semua, Baby G yang kami panggil ini menjadi anak yang salehah, sehat, cantik, cerdas, tentu bermanfaat bagi agama, masyarakat, dan lingkungannya," ujar Ibas Yudhoyono, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1).

"Doa-doa semua yang terindah, baik perilaku dari hatinya, perilaku kesehariannya, bisa mencerminkan arti sebuah nama yang besar untuk kehidupannya di dunia," sambung Ibas.

Diakui Ibas, kehadiran Gayatri Idalia Yudhoyono turut melengkapi kebahagiaan keluarganya bersama Aliya Rajasa. Apalagi Gayatri menjadi putri pertama setelah kedua anak mereka sebelumnnya, berjenis kelamin laki-laki.

"Saya bersyukur, bahagia memiliki dua orang putra, Erlangga dan juga Sakti. Alhamdulillah melengkapi kebahagiaan kami hadirlah seorang princess atau seorang putri yang bisa melengkapi kehidupan kami," ucap Ibas.

Anak ketiga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa lahir secara normal di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Hari Senin (1/1), pukul 08.58 WIB. Gayatri Idalia Yudhoyono lahir dengan berat badan 3,590 gram, dan panjang badan 48 senti meter.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait