Jennifer Dunn Teler Saat Digerebek, Begini Kata Saksi

Supriyanto | 4 Januari 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn ditangkap Minggu (31/12) sore, pukul 17.30 WIB di kediamannya. Saat digrebek, Jennifer mengaku mengonsumsi sabu pagi harinya, sebelum ditangkap.

Beredar kabar, saat penangkapan Jennifer Dunn sedang teler karena dipengaruhi narkoba yang dikonsumsi beberapa jam sebelumnya. Lantas apa kata Ketua RT, M Husni Rahman yang ikut menyaksikan penggerebekkan itu.


  
"Kalau saya nggak bisa lihat itu (teler). Saat bicara ya biasa-biasa aja. Dia (Jennifer Dunn) mengakui dia menggunakan itu," ujar Husni Rahman di kediamannya, kawasan Jl.Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (4/1).

"Penggerebekkan sekitar jam 5 (sore). Setelah itu sampai magrib masih, saya pamit buat salat. Setelah saya selesai salat magrib saya ditelepon lagi disuruh ke sana lagi lanjutkan penggeledahan," kata Husni Rahman.

Husni juga menegaskan, selama proses penangkapan tidak ada pihak lain di luar petugas kepolisian. Saat penggerebekan saksi hanya melihat Jennifer Dunn, orang tuanya dan beberapa petugas.

"Tidak ada orang lain. Setahu saya orang luar cuma saya. Selebihnya banyak petugas dan keluarga dia (Jennifer), pungkas Husni Rahman.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait