Setelah Empat Hari Ditahan, Begini Kondisi Jennifer Dunn

TEMPO | 4 Januari 2018 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagaimana kondisi kesehatan Jennifer Dunn selama empat hari ditahan akibat kasus narkoba di Kepolisian Daerah Metro Jaya? "Kondisinya stabil dan biasa saja," kata Kepala Sub Direktorat 1 Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Jean Calvin Simanjuntak saat dihubungi Tempo, Kamis, 4 Januari 2017.

Polisi masih terus melakukan penyidikan terhadap Jennifer Dunn atas kasus kepemilikan narkoba jenis sabu. Jennifer Dunn ditangkap di rumahnya pada 31 Desember 2017, dengan barang bukti sabu seberat 0,6 gram. Dia ditangkap berdasarkan hasil pengembangan tersangka FS, pemasok sabu artis itu. "Sudah dilakukan penyidik dan pengembangan ke lainnya."

Polisi sudah membawa Jennifer Dunn ke pusat laboratorium forensik Mabes Polri, untuk pemeriksaan urine dan rambut. Pemeriksaan rambut tersangka untuk mengetahui berapa lama telah mengkonsumsi narkoba. "Hasilnya tidak lama. Beberapa hari lagi sudah selesai," ujarnya. "Ini kasus yang ketiga."

Menurut Jean, pemeriksaan rambut Jennifer Dunn baru dilakukan hari ini. Polisi masih menunggu hasil dari pemeriksaan di Puslabfor. "Sebab, pemeriksaan bukan dari kami. Kami juga menunggu. Nanti hasilnya kami beri tahu," ujarnya.

Saa ini polisi masih mengejar tersangka lain yang diduga menjadi bandar sabu yang dimiliki Jennifer Dunn. Bandar tersebut berinisial K, dan polisi sedang melakukan pengejaran untuk menangkapnya.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait