Kasus Narkoba Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn, Polisi Buru Miss V dan Mister K

TEMPO | 4 Januari 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jaringan bandar dan pengedar narkoba di kalangan artis, termasuk yang terbaru aktor Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn, terus ditelisik polisi.

Direktur Narkoba Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Suwondo Nainggolan mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan terhadap dua artis yang terciduk dalam penyalahgunaan narkoba di akhir tahun 2017.

"Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap kedua orang ini (Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn)," kata Suwondo saat dihubungi Tempo, Kamis, 4 Januari 2018.

Akhir Desember kemarin dua artis ditangkap karena memiliki narkoba jenis sabu. Aktor senior Tio Pakusadewo ditangkap dirumahnya dengan barang bukti sabu seberat 1,06 gram berikut alat hisapnya. Sementara Jennifer Dunn ditangkap di rumahnya pada 31 Desember 2017. 

Polisi belum menangkap bandar yang menyuplai sabu kedua artis tersebut. Seperti diketahui Tio Pakusadewo mendapatkan sabu dari perempuan muda berinisial Miss V, sedangkan Jennifer Dunn mendapatkan sabu dari seorang berinisial Mister K.

Kepala Sub Direktorat 1 Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jean Calvin Simanjuntak masih memburu bandar yang menyuplai sabu ke Jennifer Dunn. "Polisi sedang mengejar untuk melakukan penangkapan terhadap K," kata Jean. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait