Masih Berseteru, Tsania Marwa Mantap Laporkan Atalarik Syach ke Polisi

Supriyanto | 5 Januari 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa dan Atalarik Syach sudah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 dan hak asuh kedua anak jatuh kepada ayahnya. Meski demikian perseteruan diantara keduanya masih terus berlanjut.

Tsania Marwa mengaku, sampai sekarang masih dipersulit untuk bertemu kedua buah hatinya, Syarief dan Shabira yang tinggal bersama Atalarik. Padahal, keputusan hakim jelas dirinya diperbolehkan untuk berkunjung.

Merasa diperlakukan tidak adil oleh mantan suami, Tsania Marwa akhirnya mengambil sikap tegas. Rencananya, Tsania akan lapor polisi.

"Kemarin kita sudah ke Bareskrim, sudah konsultasi. Mungkin minggu depan kita buat laporan terhadap Atalarik," ungkap Bob Harun Hasibuan, kuasa hukum Tsania Marwa saat dihubungi wartawan, Kamis (4/1).

Semua keterangan dan bukti juga sudah disiapkan, termasuk dokumen dari pihak terkait.

"Kita sudah sempat mengeluarkan argumentasi hukum. Sudah menceritakan kronologi bahwa Marwah enam bulan tidak bisa ketemu anaknya. Kita sudah bilang juga kalau sudah ada pertemuan dengan KPAI, Komnas Anak dan Kemensos. Sudah menyurati Atalarik juga buat konsultasi, cuma tidak diindahkan juga. Jadi mereka sudah tahu masalahnya. Tinggal nanti kita kapan mau laporkan," terang Bob Harun.

Pihak kepolisian juga sepertinya sudah memberikan respon kepada pihak Tsania Marwa terkait rencana laporannya.

"Iya, sudah layak. Cuma memang prosesnya agak panjang. Ini kan kita bicara soal diskriminasi anak, jadi mungkin nanti ada beberapa proses yang saya belum bisa ceritakan ke media. Mungkin setelah LP (laporan) masuk baru bisa berikan keterangan lebih detail," jelas Harun.

Sebelumnya, Tsania Marwa sudah meminta bantuan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Perlindungan Anak agar bisa bertemu dengan kedua buah hatinya. 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait