Saat Digrebek Jennifer Dunn Sempat Minta Bantuan Laki-laki yang Dipanggil Abi

Supriyanto | 5 Januari 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba pada Minggu (31/12) sore di kediamannya kawasan Jl. Bangka, Jakarta Selatan. Saat digrebek, Jennifer Dunn menelepon seorang lelaki untuk datang ke rumah membantunya.

Hal tersebut diketahui dari Ketua RT, M. Husni Rahman yang menyaksikan penggerebekan di rumah Jennifer Dunn.

"Iya memang ada sempat Jenni bilang disuruh hubungi, ada datang bapak itu. Dia minta maaf, 'Abi-abi maaf. Maaf abi' Jeni manggilnya abi. Istilahnya Jenni khilaf," kata Husni Rahman di kediamannya, Kamis (4/1)

Tidak lama kemudian datang seorang lelaki paruh baya ke rumah Jennifer Dunn. Pertemuan tersebut berlangsung dramatis, Jennifer langsung meminta pertolongan pada lelaki tersebut yang dipanggilnya Abi sambil menangis.

Lelaki yang dipanggil Abi itu langsung marah, karena kekhilafan Jennifer Dunn yang kembali tertangkap karena kasus narkotika. "Dia (Abi) sempat marah," beber Husni Rahman.

Husni mengaku tidak terlalu mengenal sosok pria yang dipanggil Jennifer Dunn. Saat ditanya apakah yang datang Faisal Haris, suami Sarita Abdul Mukti, Husni Rahman tak berani memastikan.

"Kalau masalah itu nggak ngerti, saya memang nggak kenal. Saya belum pernah lihat (Haris). Saya nggak ngerti," kata Husni Rahman.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait