Nama Raphael Moeis Sudah Disiapkan Sandra Dewi Sejak Masih Pacaran

Supriyanto | 5 Januari 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis tengah diselimuti rasa bahagia. Mereka dikaruniai anak pertama, Raphael Moeis yang dilahirkan Sandra pada Minggu (31/12) pukul 09:28 WIB melalui proses persalinan normal di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan.  

Setelah hampir seminggu di rawat, Sandra Dewi dan Raphael pun diperbolehkan pulang. Artis dan presenter berusia 34 tahun itu pun mengungkap alasan memberi nama Raphael Moeis.

"Namanya Raphael Moeis. Jadi sejak pacaran sama suami saya pas kita nikah suami saya bilang, dia (suami) pengin banget punya anak. Suami saya pernah ngomong, kalau punya anak lucu ya namanya Raphael. Gitu," ujar Sandra Dewi di lobi rumah sakit.

"Jadi pas menikah, suami saya memberikan segalanya buat saya. Saya bilang sama Tuhan, saya mau bales nih kebaikan suami saya," tambah Sandra Dewi tersenyum.

Sandra Dewi pun menerangkan, Raphael adalah nama malaikat penyembuh dan memiliki banyak kebaikan.

"Karena kita suka sama malaikat Raphael, gitu ceritanya. Penyembuh, penemu jodoh, kalau pengin sembuh atau apa doanya ke malaikat Raphael. Saya juga pas minta jodoh doanya ke Raphael. Jadi kita sukanya Raphael. Kita juga suka (petenis) Rafael Nadal," pungkas Sandra Dewi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait