Melahirkan Raphael Moeis, Sandra Dewi: Sakitnya Tuh Kayak Mau Mati

Supriyanto | 5 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi melahirkan anak pertamanya, Raphael Moeis pada Minggu (31/12) pukul 09.28 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Sandra Dewi melahirkan bayi berbobot 3,2 kg dan panjang 50 cm itu melalui proses persalinan normal.

Kepada wartawan, Sandra Dewi mengungkapkan perjuangannya melahirkan secara normal. Kontraksi hebat pun dirasakan hingga nyawa menjadi taruhannya.

"Kalau orang bilang melahirkan tuh kerasa sakitnya tuh kayak mau mati, tapi nggak mati, ya itu benar gitu," ungkap Sandra Dewi di RSPI, Jumat (5/1). "Karena bukaan ke-4 sampai bukaan 10 itu dari jam 5 pagi sampai jam 9:28 WIB itu baru bisa keluar (bayinya)," beber Sandra Dewi. 

Bagi Sandra Dewi, momen melahirkan Raphael Moeis sangat membekas dalam pikirannya. Karena apa yang diketahui dari wanita melahirkan normal dirasakan langsung olehnya.

"Kan saya suka nanya orang kalau melahirkan itu rasanya seperti apa. Ya memang iya ternyata, sakitnya kayak mau mati tapi nggak mati. Ya itu rasanya, gitu," pungkas Sandra Dewi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait