Enggan Bertemu Ahmad Dhani, Jack Boyd Lapian: Nanti Saja di Pengadilan

Altov Johar | 7 Januari 2018 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jack Boyd Lapian tidak main-main dengan laporannya terhadap Ahmad Dhani, terkait dugaan ujaran kebencian di media sosial. Jack enggan menempuh jalur damai, dan memilih menyelesaikan perkara ini di meja hijau.

Oleh karena itu selama proses hukum kasus ini bergulir, Jack tak berniat bertemu Ahmad Dhani. Meningat berkas perkara Dhani sudah dilimpahkan ke kejaksaan, da justru ingin bertemu pentolan grup musik Dewa 19 itu di pengadilan.

"Nanti saja (ketemu) di pengadilan, karena kita percaya sama hukum. Kita negara hukum dan kita percayakan semua di hukum. Kalau sama pengacaranya sudah," ucap Jack Boyd Lapian, di Polda Metro Jaya, Jumat (5/1).

Lewat perkara ini, Jack Boyd mengaku ingin memberi pembelajaran kepada masyarakat agar lebih bijak menggunakan media sosial. Terutama tidak menggunakannya untuk memprovokasi atau menyudutkan pihak tertentu.

"Tapi di sini saya enggak merasa benar, artinya Ahmad Dhani juga punya hak untuk membela diri. Benar tidak putusan ada di Hakim, biar hukum yang bekerja," kata Jack.

Ahmad Dhani dilaporkan Jack Boyd Lapian dengan tuduhan ujaran kebencian terhadap pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di media sosial. Buntutnya, kini status Dhani ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait