Kabar Bahagia, Rifky Balweel dan Biby Alraen Resmi Menikah

Binsar Hutapea Minggu, 7 Januari 2018 19:00:23
Rifky Balweel dan Biby Alraen melakukan ijab kabul di Masjid Daruul Ilmi. (Instagram/riizalpurnama)

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel dan Biby Alraen resmi menikah pada hari ini, Minggu ini, 7 Januari. Keduanya melakukan ijab kabul di Masjid Daruul Ilmi PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dalam acara ijab kabul, Rifky Balweel mengenakan jas pengantin warna abu-abu, sementara Biby Alraen mengenakan gaun pengantin berwarna senada. 

Acara ijab kabul dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Kemudian Biby Alraen, yang berada di ruangan lain,  meminta restu kepada sang ibu dan wali nikahnya, Iqbal--kakak Biby Alraen. Ketika meminta restu, suara Biby Alraen terbata-bata karena rasa haru.

(Instagram/imam_fauzi38)
(Instagram/imam_fauzi38)

Tak berapa lama berselang, Rifky Balweel mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab. Setelah penghulu menyatakan sah menjadi suami istri, barulah Biby Alraen menghampiri Rifky Balweel. Saat bertemu, Biby Alraen mencium tangan suaminya. Keduanya pun terlihat bahagia usai resmi menikah di hadapan keluarga maupun kerabat dekat. 

Adapan Mahar pernikahan Rifky Balweel dan Biby Alraen berupa logam mulia seberat 10 gram dan satu Mushab Alquran. 

Untuk Rifky Balweel, ini adalah pernikahan kedua kalinya. Ia sempat menikah dengan Risty Tagor dan kemudian bercerai pada September 2014.

(bin / bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore