Beredar Surat Gugatan Cerai untuk Veronica Tan, Pak Ahok jadi Trending Topic

Andira Putri | 8 Januari 2018 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kembali menjadi pembicaraan pada Senin (8/1).

Sebuah surat  gugatan cerai Ahok untuk istrinya, Veronica Tan, beredar di dunia maya. Gugatan terdaftar pada tanggal 5 Januari 2018 dan ditujukan untuk Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Surat gugatan cerai Ahok untuk Veronica Tan langsung menghebohkan netizen. Kata "Pak Ahok" masuk trending topic Twitter Indonesia dan menempati posisi kedua.

Banyak netizen mengaku tidak percaya atas gugatan cerai Ahok untuk Veronica Tan. Mereka berharap kabar tersebut serta surat yang beredar hoax. Netizen kemudian mendoakan rumah tangga Ahok dan Veronica Tan.

“Pagi ini liat berita ttg pak Ahok. Please let it be just a hoax,” ucap seorang netizen. “Tetap berdoa dan berharap semoga berita terakhir dari pak #ahok @basuki_btp dan bu #vero adalah #HOAX adanya,” tambah salah satu netizen.

“Pagi2 melow baca berita Pak Ahok gugat cerai istrinya,” ujar netizen lain. “Ah..  Pak Ahok..  Semangat Pak,  semoga Bapak dan keluarga kuat menghadapi semua ini,” timpal netizen lain.

Belum ada konfirmasi dari pihak Ahok maupun Veronica Tan tentang kabar gugatan cerai tersebut. Ahok dan Veronia Tan sudah menikah sejak tahun 1997. Pasangan ini dikaruniai tiga orang anak bernama Nathania, Nicholas, dan Daud Albeenner Purnama.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait