Biby Alraen Ungkap Arti Maskawin yang Diminta dari Rifky Balweel

Supriyanto Senin, 8 Januari 2018 10:30:15
Maskawin dalam pernikahan yang diberikan oleh Rifky Balweel sesuai permintaan Biby Alraen. (Kiky/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rifky Balweel menikahi Biby Alraen dengan maskawin berupa logam mulia 10 gram dan mushab alquran. Mereka resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah di Masjid Darul Ilmi, Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1) pukul 16.30 WIB.

Soal maskawin, Biby Alraen mengungkapkan tidak ingin membuat Rifky Balweel kesulitan mencarinya. Apa yang diminta sesuai dengan keperluannya.

Biby mengatakan, mahar permintaannya juga sebagai pesan untuk mengingatkan keluarganya rajin ibadah.

"Kalau maharnya ada dua, alquran dan logam mulia. Kalau alquran request aku, dari aku dan abang aku. Kalau mahar, kan sesuatu yang dikasih sama anak laki buat kita pakai. Yang nantinya pahalanya buat bareng bareng. Mama juga bilang habis nikah jangan lupa salat dan ngaji jadi maharnya alquran aja," ungkap Biby Alraen di PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (7/1) malam.

Maskawin dalam pernikahan sesuai permintaan Biby Alraen. (bambang setiawan)
Maskawin dalam pernikahan sesuai permintaan Biby Alraen. (bambang setiawan)

Selain itu, Biby Alraen meminta logam mulia berbobot 10 gram hanya sebagai penanda meresmikan hubungan pernikahannya sekaligus sesuatu yang berguna untuk ke depannya.

"Kalau emas cuma buat simbol, buat aku pajang. Aku memang enggak minta sesuatu yang berlebihan sama Rifky karena siapinnya dadakan. Aku juga ngurus sendiri. Mahar yang bisa aku manfaatin buat aku sama Rifky," terang Biby Alraen.

"Jadi aku mau yang simpel, yang tetap berkah buat aku, bernilai buat kami dan pahalanya buat berdua," pungkas Biby Alraen semringah.

(Pri/ind)


Penulis Supriyanto
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore