Ahok Gugat Cerai Veronica Tan, Ini Harapan Yosi Project Pop

Altov Johar | 8 Januari 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai pendukung, Yosi Project Pop mengaku sudah mendengar kabar tentang gugatan cerai Basuki Tjahja Purnama alias Ahok, terhadap istrinya, Veronica Tan.

Yosi mengaku enggan membahas kabar perceraian Ahok dan Veronica Tan. Meski pun hingga kini dia masih berharap kabar tersebut tidak benar.

"Sudah (dengar), tapi saya tidak berminat membahasnya. Sampai detik ini saya masih berharap itu hoax. Tapi begitu banyak konfirmasi," tulis Yosi lewat pesan singkat kepada tabloidbintang.com.

Yosi berusaha memahami permasalahan yang dihadapi Ahok dan Veronica Tan, hingga muncul pemberitaan gugatan cerai yang dilayangkan Ahok. Dalam hal ini, Yosi merasa bukan pada posisi yang tepat untuk menilai.

"Saya cuma bisa memahami mereka juga manusia, yang punya perasaan dan pertimbangan untuk setiap permasalahan yang mereka hadapi. Itu bukan urusan saya untuk menilai benar atau salahnya," papar Yosi.

Meski begitu, Yosi hanya bisa berdoa untuk Ahok dan Veronica Tan bisa melewati masa-masa ini. 

"Saya mendoakan untuk kekuatan, hikmat kebijaksanaan dan kasih, Tuhan berikan atas mereka dalam melewati masa ini, amin," ucap Yosi.

Sebelumnya sempat beredar surat gugatan cerai Basuki Tjahja Purnama alias Ahok terhadap istrinya, Veronica Tan, di jagad maya. Surat itu ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara, tertanggal 5 Januari 2018.

(tov / bin)‎

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait