Terungkap Alasan Keluarga Belum Jenguk Jennifer Dunn

Altov Johar | 9 Januari 2018 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepekan mendekam di Rutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jennifer Dunn belum dikunjungi keluarganya. Pun dengan sang ibu yang belum membesuk Jennifer Dunn yang kembali terseret kasus narkoba.

Kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell menuturkan, karena satu dan lain hal, hingga kini ibunda Jennifer Dunn belum bisa datang menjenguk. Menurut informasi yang didapat, ibunda Jennifer tengah berada di Papua.

"Sebetulnya sudah lama (di Papua), sudah jauh-jauh hari sebelumnya. Tapi ada musibah ini," kata Pieter di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/1).

Pieter Ell tidak mengatakan secara gamblang terkait aktivitas yang dijalani ibunda Jennifer Dunn di Papua. Berdasarkan keterangannya, ibunda Jennifer Dunn tengah mengurus soal politik untuk pemilihan kepala daerah.

"Ya tahulah sekarang lagi musim apa. Ada musim pendaftaran apa, Anda pasti tahu," ucap Pieter Ell.

Meski begitu, Pieter Ell memastikan ibunda Jennifer Dunn akan menyiapkan waktu untuk membesuk putrinya yang kini mendekam di penjara. "Nanti kalau sudah balik pasti kita ketemu," pungkasnya.

Jennifer Dunn tersangkut kasus narkoba setelah ditangkap di kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan pada 31 Desember 2017. Ini kali ketiga Jennifer Dunn terjerat kasus narkoba.

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait