Dituduh Nistakan Agama, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas Dapat Ancaman

Supriyanto | 10 Januari 2018 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joshua Suherman dan Ge Pamungkas datang ke LBH Ansor untuk meminta bantuan dalam menyelesaikan masalah pelecehan agama yang dituduhkan pada mereka.

Achmad Budi Prayoga, kuasa hukum Joshua Suherman dan Ge Pamungkas, mengatakan kliennya mendapat persekusi dari pihak tertentu.

"Iya kemarin Joshua Suherman, Ge Pamungkas, dan teman-temannya sekaligus minta bantuan LBH GP Ansor untuk mendampingi terkait ancaman-ancaman persekusi, bahkan upaya hukum yang dilakukan FUIB. Pokoknya akan saya dampingi dan hadapi," ujar Achmad Budi Prayoga, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (9/1).

Tidak hanya itu, sejak materi stand up mereka yang dianggap melecehkan agama, Joshua Suherman dan Ge Pamungkas diintimidasi dan diancam. "Ada SMS-SMS mereka yang mengancam," tambah Achmad Budi Prayoga.

Meski sudah dilaporkan ke Bareskrim Mabes Polri, Joshua Suherman terlihat santai dan berusaha memperbaiki kesalahan yang diperbuat. Termasuk Ge Pamungkas yang mengajak untuk tabayun.

"Joshua dan Ge Pamungkas teman-temannya santai-santai saja kok, nggak tahu ya, rileks kok mereka, nggak merasa ini, santai mereka," ungkap Achmad Budi Prayoga.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait