Arumi Bachsin Bicara Soal Kans Emil Dardak di Pilgub Jawa Timur

Indra Kurniawan Rabu, 10 Januari 2018 21:00:50
Arumi Bachsin prediksi kans suaminya di Pilgub Jawa Timur. (markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Emil Elistianto Dardak secara resmi mendaftar sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur, berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa yang maju sebagai calon Gubernur.

Emil Dardak diusung Partai Demokrat (13 kursi), Partai Golkar (11 kursi), Partai Nasdem (4 kursi), PPP (5 kursi), PAN (7 kursi), dan Partai Hanura (2 kursi).

Saat mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Timur, Rabu (10/1), Emil Dardak ditemani istri, Arumi Bachsin.

Arumi Bachsin sama sekali tidak menyangka Emil Dardak dilirik oleh para kiai dan pimpinan parpol untuk mendampingi Khofifah.

Emil Dardak resmi maju di Pilgub Jawa Timur. (instagram)
Emil Dardak resmi maju di Pilgub Jawa Timur. (instagram)

“Awalnya aku bingung, sih. Kok bisa Mas Emil dilirik? Padahal kalau dilihat dari usia politiknya masih baru. Jadi, enggak kebayang bakalan secepat ini dilirik,” kata Arumi.

Dalam kontestasi pilgub Jawa Timur 2018, pasangan Khofifah-Emil akan bertarung dengan satu pasangan lain, Gus Ipul yang kabarnya berpasangan dengan cucu proklamator RI Sukarno, Puti Guntur Soekarno.

“Kansnya 50:50. Gus Ipul punya kans yang baik. Dan saya yakin Ibu Khofifah dan Mas Emil juga punya kans yang baik. Yang membuktikan nanti rakyat,” Arumi Bachsin memprediksi.

Siapapun yang nanti terpilih kata Arumi Bachsin, mereka adalah pilihan rakyat Jawa Timur. “Kita harus bisa fair, harus bisa kasih orang-orang terbaik untuk masyarakat.”

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.