Maafkan Pelaku Tapi Kasus Tetap Berjalan, Nafa Urbach Ingin Beri Pelajaran

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nafa Urbach sudah dua kali bertemu dengan terduga pelaku pedofil yang menarget putrinya, Mikhaela Lee Jowono. Yaitu pada saat baru ditangkap di Polda Metro Jaya dan di persidangan yang digelar pada hari ini, Rabu (10/1), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Saat pemeriksaan di Polda juga sempat ketemu, sudah sempat salaman, sempat ngobrol. Dia juga sempat nangis. Nah tadi pertemuan kedua," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa Urbach di PN Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

Terdakwa beberapa kali minta maaf dan mengakui kesalahannya. Keluarga terdakwa juga memohon agar dibukakan pintu maaf untuk terduga pelaku. 

Nafa Urbach akhirnya mau memaafkan pelaku, namun proses hukum dipastikan harus tetap berjalan. Nafa Urbach ingin memberikan pelajaran kepada pelaku pedofil supaya tidak mengulangi perbuatannya.

"Mbak Nafa juga sudah menyampaikan kepada kami selaku kuasa hukum, niat awalnya untuk memberikan pelajaran kepada yang bersangkutan supaya tidak terjadi lagi kepada anak yang lain," papar Sandy Arifin. 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait