Dituduh Mengancam, Dewi Perssik Tantang Petugas Busway Tunjukkan Bukti

Abdul Rahman Syaukani | 11 Januari 2018 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik terlihat santai saat memenuhi panggilan penyidik terkait aduan petugas Transjakarta, Harry Maulana. Harry menuding Depe dan suaminya, Angga Wijaya, melakukan pengancaman.

Dewi Perssik yakin tidak bersalah. Dia justru menantang balik Harry untuk membuktikan tuduhannya. “Masalah pengancaman katanya, sekarang gini. Mereka harus bisa membuktikan pengancaman seperti apa yang kami lakukan kepada mereka," kata Dewi Perssik, di Polda Metro Jaya, Rabu (10/1) malam.

Pada kesempatan itu Dewi Perssik membawa bukti video yang memperlihatkan perbuatan kurang menyenangkan yang diduga dilakakan Harry kepada dirinya dan Angga. Dewi Perssik menyerahkan bukti tersebut kepada penyidik.  

Dewi Perssik juga menyerahkan bukti berupa pernyataan Dirlantas Polda Metro Jaya yang menyebut dirinya dalam pengawalan petugas saat masuk jalur Busway, 24 November 2017, di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Kami harus tetap berani kalau memang posisinya benar. Kemarin kan sudah jelas Bapak Halim bilang bahwa tidak ada pelanggaran yang kami lakukan," kata Dewi Perssik.

Masalah bermula saat Dewi Perssik menerobos jalur Bus Transjakarta di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, 24 November 2017. Kala itu Dewi Perssik memaksa masuk Busway karena mengaku akan mengantar asistennya ke rumah sakit.

Dewi Perssik yang kala itu menunggangi mobil Jaguar bernopol B 12 DP, mendapat perlawanan dari petugas Transjakarta. Keduanya pun terjadi cekcok mulut. Buntut dari masalah ini, Harry selaku petugas Transjakarta, dan pihak Dewi Perssik saling melaporkan ke ranah hukum.


 
(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait