Berpakaian Serba Hitam, Anggita Sari Ziarah ke Makam Tunangan

Christiya Dika Handayani | 12 Januari 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Anggita Sari. Model seksi ini mengunggah foto di akun Instagram pribadinya tengah berada di pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pada foto yang diunggah Kamis (11/1), memperlihatkan Anggita Sari dengan gamis berwarna hitam lengkap dengan hijab berwarna senada.

Anggita Sari terlihat duduk di samping makan dengan nisan bertuliskan nama Ivan Salman. Melalui jawaban untuk netizen, Anggita Sari mengakui Ivan Salman sebagai tunangannya. Diketerangannya, Anggita Sari menuliskan kalimat yang mengikhlaskan kepergian sang kekasih.

"Allah sayang kamu melebihi sayangku ke kamu.. Yang tenang disisi Nya, ya... Ivan Salman Ambri," tulis Anggita Sari sebagai keterangan foto.

Sang kekasih meninggal dunia pada 5 Januari 2018 lalu akibat penyakit paru-paru dan jantung. Sebelumnya memang tidak ada kabar tentang jalinan asmara antara Anggita Sari dengan Ivan. Namun, Anggita melalui unggahannya yang lain mengakui jalinan cintanya telah berjalan selama lebih dari setahun.

"Our 1st Anniversary, Oktober 2017.. & sekarang kamu pasti udah jauh lebih tenang di sisi Allah ya sayang..... Ivan Salman Ambri, 5 january 2018," kata Anggita Sari di unggahannya.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait