Alasan Nikita Mirzani Cabut Laporan dan Membebaskan Penabrak Adiknya

Supriyanto | 14 Januari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani melaporkan supir truk yang diduga lalai dan mengakibatkan adiknya, Pedro Adrian atau Edo luka parah. Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan BSD Tangerang, 9 Januari lalu.

Namun, supir tersebut kini sudah bisa pulang ke rumahnya lantaran keluarga Nikita Mirzani sudah mencabut laporan. Hal tersebut dilakukan Nikita atas permintaan sang adik yang terluka.

"Pelakunya sudah pulang, dimasuk ke kantor polisi. Alhamdulillah sudah keluar (bebas) karena Niki cabut perkara kan," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1).

Kepada Nikita Mirzani, Edo menceritakan bahwa kecelakaan yang dialami memang kesalahan si supir truk. Edo ditabrak saat supir lengah karena pusing saat mengendarai mobil.

"Karena adik Niki bilang dia (supir) sudah mengakui kan, dia yang maksudnya saat itu dia agak pusing. Dia juga mengakui dia yang salah jadinya bapak sopir truk sudah dilepas sama keluarga," ucapnya.

Nikita Mirzani dan keluarga tidak ingin memperpanjang masalah, meski Edo harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Karena kita nggak mau memperpanjang masalah ya. Cuma pak polisinya yang di sana, tolong dikeluarin truknya, kasihan kan dia mau kerja," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait