Nikita Mirzani Soal Adiknya yang Kecelakaan: Ada Tiga Kali Operasi

Supriyanto | 15 Januari 2018 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani menceritakan perkembangan kondisi adiknya, Predo Ardian atau Edo yang sempat koma karena ditabrak truk di kawasan BSD Tangerang, 9 Januari 2018 lalu.

Menurut Nikita Mirzani, dalam waktu dekat sang adik akan menjalani operasi di bagian kaki dan pinggul yang terluka parah akibat kecelakaan.
 
"Alhamdulillah sudah membaik. Sebentar lagi mau menjalankan operasi. Ada tiga kali operasi, tapi bertahap. Kaki dan pinggang," ujar Nikita Mirzani usai mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/1).

Nikita Mirzani mengatakan, operasi dilakukan secara bertahap. Untuk hari ini sempat tertunda lantaran ada kendala medis. 

"Hari ini harusnya (operasi). Tapi tergantung dari HB-nya. Kan HB orang dewasa 12, cuma kan dia 8. Jadi transfusi darah terus. Tapi sekarang sudah mulai naik mendekati 10. Kalau dulu dioperasi karena kakinya bolong kan," tutur Nikita Mirzani.

Ada lima dokter yang menangani Edo selama menjalani perawatan itensif di rumah sakit. Nikita Mirzani mengungkapkan untuk menambal bagian yang bolong dokter ahli mengambil dari bokong.

"Ada lima dokter yang ngecek dia, dokter saraf, ortopedi, kulit. (Tutup lubang) diambil dari bagian punggung dan bokong," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait