Benarkah Ada Ritual Konsumsi Narkoba Sebelum Gatot Brajamusti Cabuli Korbannya?

Abdul Rahman Syaukani | 17 Januari 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gatot Brajamusti kini duduk di kursi pesakitan menjadi terdakwa atas sejumlah kasus. Salah satunya adalah dugaan kasus pencabulan anak di bawah umur atau asusila, berdasarkan laporan CT alias Citra.

Kami pun penasaran apakah benar ada ritual mengkonsumsi aspat atau narkoba sebelum Gatot Brajamusti mencabuli korbannya? Menurut Hadiman selaku JPU, terungkap sebagai fakta persidangan akan adanya ritual mengkonsumsi aspat.

"Ya seperti yang dibilang Citra itu," aku Hadiman di Pengadilam Negeri Jakarta Selatan, Selasa (16/1).

Kami juga penasaran seperti apa tanggapan pihak Gatot Brajamusti terkait aspat atau narkoba yang menjadi kebiasaan sebelum melakukan hubungan badan. Sayangnya Hadiman enggan membeberkannnya lebih lanjut.

"Ini kan tertutup, ya, jadi engggak bisa kita jelasin secara detail. Kalau kasus senpi dan satwa bisa kita jelaskan karena memang terbuka," ucapnya.

Kasus ini berawal dari laporan CT alias Citra yang mengaku sebagai korban pelecehan seksual Gatot Brajamusti. CT melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada 2016 lalu. Dari hasil hubungan Citra dan Gatot, lahirlah seorang anak lelaki yang kini sudah berusia 5 tahun.

Pihak Gatot Brajamusti mengklaim anak yang terlahir itu adalah merupakan buah dari pernikahannya dengan Citra. Pihak Gatot Brajamusti menyangkal melakukan seks bebas.

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait