Sesali Perbuatannya, Jennifer Dunn Kerap Menangis Semalaman di Penjara

Supriyanto | 22 Januari 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn saat ini mendekam di Ruang Tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Peter Ell selaku kuasa hukum Jennifer Dunn mengungkapkan, selama berada di penjara kliennya kerap menangis karena menyesali perbuatannya.

"Kalau nangis sampai semalam ya," kata Peter Ell dikawasan Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Hal ini tentu kontras dengan dua hari setelah penangkapan Jennifer Dunn. Ketika dihadirkan untuk gelar perkara dihadapan wartawan,  Jennifer Dunn terlihat santai. Kala itu ia bahkan kerap mengumbar senyum. 

Peter Ell menyebutkan, kliennya sangat menyesali perbuatannya. Jennifer Dunn pun berharap bisa sembuh dari ketergantungan narkoba.

"Sesuai undang-undang penyalahgunaan narkoba, (Jennifer Dunn) itu masuk kategori orang sakit. Jadi orang sakit harus diobati dan caranya direhabilitasi," katanya.

Meski demikian, Peter Ell belum berani berspekulasi soal kelanjutan kasus Jennifer Dunn. Yang jelas, menurut Peter Ell, kliennya akan mengikuti proses hukum sesuai ketentuan yang ada.

"Belum tentu (bebas), sementara ini lagi proses hukum kita ikuti saja proses hukumnya," pungkas Piter Ell.

Ini bukan pertama kali Jennifer Dunn ditangkap karena narkoba. Sebelumnya Jennifer Dunn pernah dua kali mendekam di penjara karena kasus yang sama, yaitu pada 2005 dan 2009.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait