Kalina Oktarani Berduka, Kandungannya Mengalami Keguguran

Ulfa Gusti Utami Selasa, 23 Januari 2018 12:40:28
Kalina Oktarani keguguran (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani tengah berduka. Calon bayi berusia hampir dua bulan yang dikandungnya mengalami keguguran. Rasa duka diungkapkan Kalina melalui Instagramnya. 

Dalam dua foto yang dibagikan Selasa (23/1) Kalina Oktarani memperlihatkan foto ilustrasi genggaman tangan bayi. Kalina menuangkan kesedihannya melalui keterangan foto. 

"1 bulan 8 hari kita berjuang sayang.. Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi.. Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis.. Ya, hanya kita berdua..," ungkap Kalina.

Meski buah hatinya belum sempat terlahir ke dunia, Kalina Oktarani mengungkap jika sang buah hati selalu membuatnya merasa bersemangat menjalani hari-harinya, begitu juga putra pertamanya dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Corbuzier.

"Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia.. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama.."

Kalina Oktarani juga telah menyiapkan nama untuk sang buah hati yang ia yakin perempuan. 

"Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak.. Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan.. FALIHA ABIGAIL KAITLYN (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung) Malaikat kecil mama.." tulis Kalina menjelaskan.

"Mama sangat mencintai kamu.. Seperti mama mencintai kakamu Azka.. Tapi Allah jauh lbh mencintaimu.. Insha Allah mama ikhlas sayang.. Kaka Azka menghapus air mata mama, kaka Azka memeluk mama disaat mama harus berusaha mengikhlaskan kamu pergi," ujar Kalina yang berusha mengikhlaskan buah hati keduanya itu.

Mengetahui kabar duka ini netizen pun memberikan ucapan duka dan berusaha menguatkan Kalina Oktarani. Deswita Maharani pun ikut berduka atas kabar yang dibagikan Kalina ini.

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.