Sebelum Dinyatakan Meninggal, Sys NS Ditemukan Tergeletak di Ruang Tamu Rumahnya

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 23 Januari 2018 14:20:00
Sebelum Dinyatakan Meninggal, Sys Ns Ditemukan Tergeletak di Ruang Tamu Rumahnya (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Politisi serta penyiar radio Raden Mas Haryo Heroe Syswanto NS atau yang dikenal dengan nama Sys NS meninggal dunia dalam usia 61 tahun, hari ini, Selasa (23/1).

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, kabarnya Sys NS ditemukan tergeletak di ruang tamu rumahnya. Sys mendadak tak sadarkan diri padahal sudah berencana bertemu dengan teman musisi.

"Saya barusan ngomong sama anaknya, Syanindita ( Sanin). Jam 11 siang dia bersiap-siap keluar rumah mau ketemu Ian Antono. Dia temukan tergeletak di ruang tamu," kata teman Sys, sesama politisi, Saleh Husin, mantan menteri perindustrian, Selasa (23/1).

Sys NS (Seno / Tabloidbintang.com)
Sys NS (Seno / Tabloidbintang.com)

Sys NS kemudian dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya sudah tak tertolong. "Putrinya menduga Sys sudah meninggal waktu di
rumah," lanjut Saleh Husin.

Kepergian Sys NS meninggalkan duka bagi keluarga yang ditinggalnya. Sys NS meninggalkan sang istri, Shanty Widhiyanti Hamid, beserta tiga anaknya, Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda.

(nda / wida)


Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.