Ini Kata Kristina Soal Penyebab Meninggalnya Sys NS

Indra Kurniawan Selasa, 23 Januari 2018 16:00:43
Kristina sangat berduka atas kepergian Sys NS selamanya. (dok. kristina)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Sys NS menyisakan duka mendalam bagi pedangdut Kristina. Pelantun “Seandainya Kau Tahu” ini syok saat kali pertama mendengar kabar Sys NS meninggal, Selasa (23/1) siang ini.

“Aku kaget banget, syok karena aku dekat banget sama Mas Sys NS dan keluarga. Beberapa kali kita sempat ke luar kota bareng, ke berbagai acara dan aku juga nimbrung di rekamannya Mas Sys,” ungkap Kristina kepada tabloidbintang.com, Selasa (23/1) siang.

Kristina awalnya tidak percaya saat pertama kali mendengar kabar Sys NS meninggal. Kebenaran kabar Sys NS meninggal baru ia peroleh melalui grup WhatsApp rekan-rekan artis.

“Di grup WhatsApp ramai membicarakan. Kata Ramzi bukan Mas Sys melainkan kakaknya. Setelah itu Melly Goeslow membenarkan. Katanya, Baby Zelvia nangis-nangis sama dia di telepon. Enggak lama akhirnya Ramzi membenarkan,” cerita Kristina.

Dari keterangan yang berhasil dihimpun Kristina, Sys NS meninggal akibat penyakit jantung. “Mungkin kacapekan. Katanya dia jatuh di ruang tengah, lalu dibawa dibawa ke RSPI (Rumah Sakit Pondok Indah),” kata Kristina.

Sys NS menurut Kristina meninggal akibat penyakit jantung. (seno susanto)
Sys NS menurut Kristina meninggal akibat penyakit jantung. (seno susanto)

Di mata Kristina, Sys NS sosok pekerja seni yang luar biasa hebat. Almarhum tidak kenal kata lelah dalam bekerja meski usianya sudah kepala enam.

“Aku turut berduka cita yang sangat mendalam. Insyaallah aku akan datang ke pemakamannya (di TPU Jeruk Purut),” tukasnya. Setelah disemayamkan di rumah duka kawasan Kemang, Sys NS akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut selepas salat asar hari ini.

(Ind/ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Indra Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.