Sys NS Meninggal, SBY Batal Datang ke Rumah Duka Karena Alasan Ini

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 23 Januari 2018 15:50:00
Sys NS Meninggal, SBY Batal Datang ke Rumah Duka Karena Alasan Ini (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY dijawalkan akan hadir ke rumah duka almarhum Sys NS di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Namun mendadak SBY membatalkan kedatangannya ke rumah duka. Ia justru akan langsung ke pemakaman di TPU Jeruk Purut.  SBY akan memberikan penghormatan twrakhir untuk Sys NS.

"Pak SBY saya dengar tidak jadi ke sini, tapi langsung ke Jeruk Purut," ungkap salah satu petugas kepolisian bernama Nurma Dewi di Polpol yang lokasinya tak jauh dari rumah duka.

Jenazah Sys NS tiba di rumah duka dari rumah sakit sekitar pukul 15.00 WIB dengan iring-iringan mobil keluarga dan sahabat. Mobil jenazah pria yang berprofesi sebagai penyiar radio dan politisi itu tiba dengan dikawal petugas kepolisian.

Sampai saat ini jenazah Sys NS masih dishalati dan didoakan di rumah duka. Terlihat anak dan keluarga almarhum menangis lantaran tak kuasa menahan sedih.

Sys NS meninggal dunia dengan cara yang sangat mengejutkan karena tanpa diawali sakit sebelumnya.

(man / wida)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.