Adik Ungkap Serangan Jantung Sebagai Penyebab Sys NS Meninggal

Abdul Rahman Syaukani | 23 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tetangga dan orang yang hampir setiap hari bertemu almarhum Sys NS mengatakan, sebelum meninggal, dia masih dalam keadaan sehat tanpa diawali sakit.

Namun menurut penuturan RN Hero Tranggono selaku adik, Sys NS meninggal akibat kena serangan jantung. Ia ditemukan tergeletak sudah tak sadarkan diri di rumahnya di bilangan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (23/1), siang.

"Serangan jantung. Dia memang punya riawayat penyakit jantung. Waktu terserang, langsung dibawa ke rumah sakit dan meninggal,” kata RN Hero Tranggono di rumah duka.

Sampai saat ini jenazah Sys NS masih berada di rumah duka. Rencananya almarhum akan dibawa ke pemakaman di TPU Jeruk Purut, sore ini, untuk dibaringkan dalam peristirahatan terakhir.

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan rencananya akan hadir ke pemakaman untuk memberikan penghormatan terakhir terhadap Sys NS.

Sys Ns atau lengkapnya Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns. Soerio Soebagio lahir di Semarang, Jawa Tengah, 18 Juli 1956. Sys Ns menikah dengan Shanty Widhiyanti, SE, yang usianya terpaut 13,5 tahun lebih muda. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai 3 anak, Syanindita Trasysty, Sabdayagra Ahessa, dan Sadhenna Sayanda

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait