Berpose Tersenyum di Pusara Sang Ayah, Begini Penjelasan Putri Sys NS

Christiya Dika Handayani Rabu, 24 Januari 2018 18:30:23
Putri Sys NS dituding bahagia melihat kepergian sang ayah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Sys NS untuk selamanya membuat banyak orang terkejut, tidak terkecuali putri sulungnya Syanindita Trasysty. Rasa kehilangan ini diungkapkan sang putri melalui akun Instagram-nya, pada Rabu (24/1).

Namun, unggahan itu justru mengundang komentar negatif. Hal ini berkaitan dengan pose Syanindita Trasysty yang tersenyum sambil memeluk nisan sang ayah dalam unggahannya. Netizen menuding dirinya bahagia melihat kepergian sang ayah.

Suasana pemakaman Sys NS. (Seno / tabloidbintang.com)
Suasana pemakaman Sys NS. (Seno / tabloidbintang.com)

Melalui Instagram Stories-nya, putri Sys NS memberikan penjelasan. Ia sebenarnya berusaha terlihat kuat untuk sang bunda, saudara dan anak-anaknya.

"Satu-satunya yang aku butuhkan saat ini adalah tetap dekat dengan orang di sekitarku. Aku sama sekali enggak sekuat kelihatannya, aku benar-benar banyak menangis. Aku menangis namun tidak ada yang melihat karena aku harus kuat. Ibuku, saudaraku dan anak-anakku membutuhkanku untuk tetap kuat, jadi kita bisa melalui ini bersama-sama," tulis Syanindita Trasysty.

Suasana pemakaman Sys NS. (Seno / tabloidbintang.com)
Suasana pemakaman Sys NS. (Seno / tabloidbintang.com)

Lanjut Syanindita Trasysty, ia percaya sang ayah akan senang jika keluarga mengikhlaskannya pergi.

"Aku enggak pernah peduli dengan komen jahat orang-orang karena you know nothing, right? Tapi kali ini aku sakit hati banget, dituduh bahagia atas meninggalnya ayah kandungku sendiri, dituduh meninggalnya ayah cuma untuk cari eksis, astagfirullah. Aku sendiri yakin kalo ayah akan lebih seneng kalo lihat kita seneng dan ikhlas, walaupun aku belum mampu, tapi aku lagi berusaha. Mohon doanya ya teman-teman. Makasih untuk semua yang udah peduli. Allah melipatgandakan kebaikan kalian," tandas Syanindita Trasysty.

Sys NS meninggal pada Selasa, 23 Januari lalu. Ia meninggal karena penyakit jantung. 

(dika / bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore