Lengkapi Bukti Laporan, Farhat Abbas Bawa Video Nikita Mirzani ke Polda

Abdul Rahman Syaukani | 25 Januari 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Farhat Abbas menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (25/1). Mantan suami Nia Danity itu datang untuk melengkapi sejumlah data dan bukti terkait laporannya terhadap Nikita Mirzani.

"Agendanya adalah untuk kelengkapan data-data dan bukti-bukti. Kemudian digelar singkat sebab-akibat," kata Farhat Abbas di Polda Metro Jaya.

Bukti yang dibawa Farhat Abbas ke hadapan penyidik, salah satunya adalah video yang memperlihatkan Nikita Mirzani yang dianggap menghina dirinya.

"Bukti yang kami bawa rekaman bentuk CD, kumudian link-link medsos dan nama saksi-saksi. Untuk saksi, ada beberapa yang melihat, salah satunya  sopir saya yang menyaksikan Nikita Mirzani secara siaran langsung di Pagi Pagi Pasti Happy," ungkap Farhat Abbas.

Beberapa waktu lalu Farhat Abbas melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Bintang film Nenek Gayung itu dilaporkan dengan Pasal 310 dan 311 KUHP dan atau Pasal 27 ayat 3 jo Pasal 45 Undang Undang RI Nomor 19 Tahun 2016 perubahan atas Undang Undang RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait