Ramalan Shio 2018, Suhu Naga: LGBT Semakin Berani Menunjukkan Eksistensi

Supriyanto | 26 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun 2018 dilambangkan astrologi Cina sebagai Tahun Anjing Tanah. Pakar psycocybernatic dan fengsui, Suhu Naga meramal di tahun Anjing Tanah banyak hal terjadi, yang akan membuat geger dunia hiburan, salah satunya adalah isu lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT).

Suhu Naga mengatakan, pendukung LGBT akan semakin blak-blakan menunjukkan eksistensi. Hal tersebut menjadi heboh lantaran maaih ada pihak yang menentang.

"Tahun 2018 LGBT akan semakin disorot, lebih dari tahun sebelumnya. Pro dan kontranya semakin jelas sekali," ungkap Suhu Naga kepada Tabloidbintang.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Suhu Naga memprediksi, komunitas LGBT juga menunjukkan eksistensi lewat film yang tak lagi disembunyikan.

"Mereka makin terang-terangan menunjukkan eksistensi makin terbuka. Mereka sengaja. Satu saat eksis dengan bentuk seni seperti film komunitas sendiri," tutur Suhu Naga.

Heboh soal LGBT membuat pemerintah mengeluarkan peraturan. "Dari kaca mata saya, saya melihat pergerakan alam yang saya baca bisa mengarah lahirnya satu undang-undang tentang LGBT," pungkas Suhu Naga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait