Terpaut 40 Tahun, Ini Sosok Wanita yang Dinikahi Malih Tong Tong

Altov Johar | 26 Januari 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Ciseeng, Bogor, Jajuli S.A., membenarkan Malih Tong Tong telah menikah lagi. Kebetulan Jajuli yang bertindak sebagai wali hakim dalam pernikahan tersebut.

Jajuli menuturkan, Malih Tong Tong menikahi Lilis, wanita asal Ciseeng yang sudah 2 tahun berstatus janda. Malih dan Lilis menikah pada hari Minggu, 21 Januari 2018.

"Iya betul, berarti sudah 3 atau 4 hari lah. Status mereka janda dan duda," papar Jajuli melalui sambungan telepon, Jumat (26/1).

Dari segi usia, lanjut Jajuli, Malih dan Lilis terpaut usia 40 tahun. Berdasarkan surat pengantar yang ia terima, Malih tercatat lahir pada tahun 1949 sedangkan Lilis kelahiran tahun 1989.

"Bedanya kayak kakek sama cucu. Kalau pak Malih sekarang itu 70 tahun, berarti selisihnya 40 tahun. Tapi enggak ada masalah, karena Pak Malih kan enggak ada masa iddah. Kalau jandanya, Lilis, itu dia sudah 2 tahun janda," papar Jajuli.

Sayangnya, higga kini Malih Tong Tong belum bisa dimintai keterangan soal pernikahannya dengan Lilis, yang menjadi perbincangan di jagad maya. 

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait