Hedi Yunus Tertawa Sendal yang 10 Tahun Menemaninya Hilang

Supriyanto | 29 Januari 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hedi Yunus belum lama ini menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci Mekkah. Banyak pengalaman tak terduga dirasakan Hedi Yunus, salah satunya saat kehilangan sendal favorit yang setia menemani selama 10 tahun.

Ditemui usai mengisi acara, Hedi Yunus menceritakan sendal favoritnya tak ditemukan saat pulang menjalankan ibadah di masjid Nabawi. Meski sempat khawatir, Hedi Yunus ikhlas dan menganggap lucu kehilangan sendal.

"Oh saya kemarin gini, ada hilang sendal, jadi sempat khawatir. Jadi hari pertama jamaah saya hilang sendalnya. Hahahaa kita ketawa," ungkap Hedi Yunus di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

"Terus di hari kedua di masjid Nabawi, saya sama jamaah. Keluar ke tempat loker sandal, terus sendal biasanya beli di sana, nggak tahu kenapa bawa dari sini sendal andalan sudah lebih dari 10 tahun saya pakai ke mana-mana, ke Bali saya pakai," cerita Hedi Yunus.

Pengalaman yang dialami diambil hikmah agar lebih bersabar dalam setiap masalah yang dihadapi.

"Setiap kejadian di Tanah Suci kita dilatih sabar. Jangankan hati, ucapan pun nggak boleh kotor, nggak boleh negatif. Jadi hati benar bersih, terlatih. Itikaf terus minta sama Allah," pungkas Hedi Yunus.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait