Mike Tyson Mulai Melatih Anak Lelakinya, Miguel, Bertinju

TEMPO | 30 Januari 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan juara tinju dunia Mike Tyson mulai melatih anak lelakinya, Miguel, teknik-teknik bertinju. Kegiatan Mike Tyson melatih sang anak diunggah di akun instagram milik mantan juara dunia kelas berat tersebut.

Miguel yang saat ini berusia 15 tahun adalah anak Tyson dari hubungan di luar pernikahan. Tyson menikah tiga kali, yaitu dengan Robin Givens (1988-1989), Monica Turner (1997-2003), dan Lakiha "Kiky" Spicer (2009-...).

Dari ketiga istri Mike Tyson, hanya Turner dan Spicer yang memberikan mantan juara dunia kelas berat tersebut anak. Turner memberikan anak Amir (laki-laki) dan Rayna (perempuan). Bersama Spicer juga, Tyson punya sepasang anak, Milan (perempuan) dan Morocco (laki-laki).

Sedangkan empat anak Tyson yang lain berasal dari hubungan di luar nikah, yaitu: Mickey Lorna Tyson, D'Amato Tyson, Miguel Tyson, dan Exodus Tyson yang meninggal tahun 2009.

Belum jelas benar apakah Mike Tyson berniat menjadikan anaknya, Miguel, menjadi petinju mengikuti jejaknya.

Popularitas Mike Tyson kembali mencuat meski sudah pensiun dari ring tinju sejak 2005 setelah kalah TKO dari petinju tidak terkenal, Kevin McBride. Kegiatannya terakhir yang kontroversial dan mengangkat namanya kembali adalah saat membuka ladang ganja di Gurun Mojave, California. 

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait