Kata Pengacara Ahok, Veronica Tan Selingkuh Sejak 7 Tahun Silam

Abdul Rahman Syaukani | 31 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Faktor penyebab retaknya rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Veronica Tan kini terungkap. Mereka memilih untuk bercerai karena adanya kabar perselingkuhan dari pihak Veronica.

Menurut Fifi Lety Indra, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, Veronica diduga melakukan perselingkuhan sudah sejak 7 tahun silam. Masalah ini sempat dicarikan solusi terbaiknya namun tidak ada titik temu.

"Kami mau menjelaskan kejadian ini sebenarnya sudah berlangsung selama 7 tahun. Bahwa Pak Ahok secara pribadi pernah mendatangi Yulianto waktu Ahok masih gubernur. Meminta kepada beliau dengan baik-baik untuk meninggalkan istrinya," kata Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara di bilangan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1).

Namun, permintaan Ahok malah ditolak. Padahal pria yang disebut sebagai selingkuhan Veronica Tan kabarnya juga telah memiliki istri dan anak.

"Demi keutuhan rumah tangga masing-masing, beliau ini kan sudah punya keluarga, istri dan anak. Tapi dengan sombongnya Yulianto itu menolak bahkan dia terus menerus menghubungi Ibu Veronica. Sehingga Ibu Veronica terus menerus berhubungan dengan beliau ini," papar Fifi Lety Indra.

Berhubung mereka masih menjalani hubungan terlarang, Ahok kemudian membuat keputusan besar untuk menggugat cerai Veronica Tan.

"Karena bapak juga sudah enggak tahan, karena berulang-ulang, dia juga lagi di penjara, jadi terpaksa keputusan meminta cerai. Ya sudah nanti enggak ada yang larang hubungan mereka itu," papar Fifi Lety.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait