Keluarga Soal Pernikahan Ahok - Veronica Tan, Lebih Baik Mereka Pisah

Abdul Rahman Syaukani | 1 Februari 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perselingkuhan istri Ahok, Veronica Tan dengan seorang pria bernama Yulianto disebut terus berlanjut selama 7 tahun lamanya. Meskipun dilarang, nyatanya mereka tetap menjalani hubungan gelap.

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selaku suami dari Veronica Tan akhirnya mengambil sikap tegas. Dia menggugat cerai Veronica Tan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Kini proses perceraian mereka tengah berjalan di pengadilan.

Keluarga setuju jika Ahok memutuskan untuk mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan Veronica Tan. Apalagi masalah ini terus berlarut-larut.

"Ini sudah berlarut-larut selama 7 tahun. Dari pada dipaksakan pernikahannya, mungkin lebih baik mereka berpisah," ucap Fifi Lety selaku adik Ahok di PN Jakarts Utara, Rabu (31/1).

Kesabaran Ahok habis setelah Veronica Tan sempat berjanji tidak akan menjalani hubungan terlarang lagi dengan Yulianto. Namun kenyataannya, mereka tetap menjalani perselingkuhan. Perceraian dianggap solusi terbaik untuk menyelesaikan masalah rumah tangga Ahok- Veronica Tan.

"Ibu Vero sudah berjanji tidak akan berhubungan lagi dengan pria itu. Dan pria ini juga sudah ditelepon dan diberi tahu jangan hubungi lagi. Tapi pria ini tidak mau, menolak. Intinya mereka berhubungan lagi, katahuan, dimaafkan, berhubungan lagi, diulang-ulang terus sampai terakhir Pak Qhok di penjara ini pada 7 November kamarin. Susah sekali untuk disambung lagi," papar Fifi Lety.

Dengan adanya gugatan cerai ini, Ahok tak mau dibuat pusing oleh ulah sang istri. Dia pun membebaskan Veronica Tan jika akan meresmikan hubungan dengan Yulianto. "Biar dia bebas," ucap Fifi Lety.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait