Gara-gara Ini Sandy Tumiwa Dipolisikan Eks Anak Asuh Ahmad Dhani

Supriyanto | 5 Februari 2018 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menggandeng pengacara, Sunan Kalijaga, Senin (5/1) siang, Baby Niken mendatangi Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya. Kedatangan Baby Niken untuk melaporkan Sandy Tumiwa dengan pasal pencemaran nama baik.

Laporan Baby Niken merupakan buntut dari beredarnya video Sandy Tumiwa dilabrak kekasihnya, karena duduk berdua tanpa sepengetahuannya November 2017 lalu. Dari keterangan Sandy, dirinya mengaku dijebak oleh Baby Niken dan kekasihnya, yang telah melabraknya.

"Mbak Baby resmi melaporkan apa yg dialami terkait adanya kejadian-kejadian yang kami duga sengaja diciptakan oleh Sandy. Sandy sengaja merekam video dan sengaja disebar video. Namun kami kenakan pasal 310 dan 311 fitnah atau pencemaran nama baik," ujar Sunan Kalijaga di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Baby Niken yang pernah memperkuat grup vokal Dewi Dewi asuhan Ahmad Dhani merasa nama baiknya telah dicemarkan karena dituduh menjebak. Padahal, Sandy dengan sengaja merekam ribut-ribut dirinya dengan kekasih.

"Sengaja dia (Sandy Tumiwa) merekam. Karena ketemu dia sudah pegang HP-nya," kata Baby Niken menambahkan.

"Kita lagi ngobrol, tiba-tiba ada pertengkaran sama Ady Mohawk (pacar) dan Sandy merekam. Sebelum berantem, Sandy sudah merekam dengan video. Saya bilang, 'Ngapain direkam?'," pungkas Baby Niken.

Sabtu (3/2) kemarin, Sunan Kalijaga mendatangi SPKT Polda Metro Jaya untuk mendampingi Tessa Kaunang, melaporkan Sandy Tumiwa dengan pasal menyebar fitnah dan pencemaran nama baik.

(Pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait