Sahrul Gunawan Posting Soal Tommy Kurniawan, Netizen Fokus ke Squad Syari

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Februari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahrul Gunawan memposting instagram story bersama dengan teman-teman sesama artis, seperti Dude Harlino, Teuku Wisnu, David Chalik, Tommy Kurniawan, Shireen Sungkar, dan Zaskia Adya Mecca. 

Di unggahannya Sahrul Gunawan menuliskan sedang meeting jelang pernikahan Tommy Kurniawan. Unggahan itu diposting ulang akun gosip tanntee_reempoonng. "Lancar semua buat acaranya ya bang," tulis akun tersebut. 

Namun bukannya membahas Tommy Kurniawan yang katanya akan segera menikah dengan wanita asal Aceh bernama Lisya Nurrahmi, netizen justru membahas kebersamaan para artis di video Sahrul Gunawan tersebut. 

Netizen senang melihat pergaulan Sahrul Gunawan dan para selebriti soleh dan soleha itu. Bahkan ada yang menjuluki perkumpulan tersebut dengan sebutan squad syari. 

"Berkumpullah dg orang sholeh para suami idaman (inshaallah) istrinya pun adem ayem, squad syar'i," kata salah satu netizen. 

Netizen lain dengan bangga mengaku memfavoritkan Tommy Kurniawan dan kawan-kawan sebagai squad selebriti favoritnya. "Squad paporitt," tulis netizen tersebut. 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait