Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga, Wartawan Tak Boleh Ambil Foto

Supriyanto | 9 Februari 2018 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi menikah pada Jumat, 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat dengan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, uang tunai Rp9.022.018 dan seperangkat alat salat.

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih. Keduanya juga tersenyum semringah setelah dinyatakan sah sebagai suami-istri.

Sayang, selama proses akad nikah pihak wedding organizer bersikap kasar kepada wartawan dan jamaah masjid yang kebetulan menyaksikan pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga.

Ketika awak media ingin mendekat ke tempat acara, dan mengabadikan momen sakral tersebut, beberapa keamanan yang mengaku mewakili wedding organizer mengatakan selain ANTV, tidak ada yang boleh mengambil foto.

"Saya Firdaus, saya dapat amanat dari pihak WO-nya agar media selain ANTV agar ke bawah masjid. Bukan mau ngusir, tapi ada waktunya bagi media lain untuk bisa meliput, yaitu nanti pas saat jumpa pers," kata Firdaus.

Hal tersebut juga berlaku untuk masyarakat umum yang datang jauh menyaksikan pernikahan tersebut. Seorang ibu mendapat perlakuan tak enak dari salah satu personel wedding organizer saat memfoto akad dengan smartphone-nya.

"Saya sudah bilang baik-baik, ya. Jangan sampai saya bertindak kasar," ucap wanita kacamata berselendang pink sambil menunjuk wajah ibu tersebut

Mendapat teguran, ibu tersebut langsung keluar dari kerumunan dan memilih pulang.

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menuai kontroversi. Sampai sekarang masih banyak yang menilai pernikahan mereka hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas.

Sebelumnya, penyanyi dangdut Dina Sabun Colek mengaku sempat diajak nikah siri settingan oleh Vicky Prasetyo. Namun, Dina Sabun Colek menolak karena tak ingin mempermainkan pernikahan yang diniainya memiliki janji kepada Tuhan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait