Pernikahan Vicky Praseryo dan Angel Lelga, Setelah Siaran Live Usai

Supriyanto | 9 Februari 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akhirnya meresmikan pernikahannya di Masjid Istiqlal pada Jumat, 9 Februari 2018 setelah sebelumnya mengaku nikah siri beberapa bulan lalu. 

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga cukup menyita perhatian publik lantaran banyak yang menduga hubungan mereka hanya setingan. ANTV menyiarkan langsung proses ijab kabul Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dari ruangan utama Masjid Istiqlal pukul 16.00 WIB.

Sayangnya, momen pernikahan yang sudah lama dinanti-nanti Vicky Prasetyo dan Angel Lelga itu berlangsung cepat, sehingga terlihat kurang khidmad. 

Vicky Prasetyo yang memakai pakaian serba putih terlihat gugup di samping Angel Lelga yang tampak lebih tenang dalam balutan kebaya warna senada. 

Saat proses akad, Vicky Prasetyo membacakan ijab kabul dengan tergesa-gesa dan langsung disambut sah oleh penghulu dan tamu undangan. Vicky Prasetyo pun mengangguk-angguk kemudian melakukan selebrasi dengan mengangkat dua jari telunjuk ke atas sembari tersenyum.

Tak lama kemudian, datang Billy Syahputra ke meja ijab kabul mewawancarai Eko Patrio yang bertindak sebagai saksi. Tahapan seperti pembacaan janji nikah atau sighat taklik, penyerahan mas kawin pada mempelai wanita dan pemberian buku nikah yang umumnya dilakukan, tidak terlihat.

Sementara itu usai ijab kabul semua keramaian yang semestinya dilanjutkan dengan silaturahim kedua keluarga juga tidak terlihat. Seiring habisnya durasi siaran live, keceriaan pun ikut menghilang.

Jamaah Masjid Istiqlal yang secara kebutulan datang melihat pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tampak dibuat heran. Menurut salah satu jamaah, pernikahan seperti sinetron.

"Itu nikahnya cepat amat. Kayak di teve-teve (sinetron)," ucap seorang pria yang tak mau menyebutkan namanya.

Di balik heboh pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, yang disebut-sebut menghabiskan dana miliaran rupiah, masih menyisakan penasaran. Seperti diketahui, rencana pernikahan Angel dan Vicky sempat dituding sebagai rekayasa dengan tujuan tertentu.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait