Selamat Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman Sah Jadi Istri Nik Ibrahim

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Februari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Puteri Indonesia 2013, Whulandary Herman. Hari ini, Sabtu (10/2) Whulandary Herman resmi menikah dengan kekasihnya, Nik Ibrahim.

Kabar bahagia itu diketahui dari akun makeup artist Bubah Alfian yang mendandani Whulandary Herman di hari bahagianya serta dari akun Anne Avantie, perancang kebaya yang dikenakan oleh Whulandary Herman.

"Nak ... @whulandary akhirnya jodoh yg Tuhan sudah siapkan bertemu juga. Sebuah pelaminan mengikat janji 2 hati ., semoga dari awal .., tengah hingga akhir dalam perawatan & perlawatan ALLAH . . Sampai maut memisahkan," tulis Anne Avantie di akun instagramnya, Sabtu (10/2).

Senada dengan Anne Avantie, Bubah Alfian juga memberikan selamat atas pernikahan tersebut.

"Congratulations Uni @whulandary for your wedding day..alhamdulillah semua lancar hehee," tulis sang makeup artist di akunnya.

Whulandary Herman tampak cantik mengenakan kebaya putih dengan hiasan Suntiang di kepalanya. Sementara sang suami, Nik Ibrahim tampak gagah memakai pakaian adat dengan warna senada.

Dari postingan Bubah Alfian diketahui pernikahan tersebut dihelat di daerah Yogyakarta. Sebelumnya memang dikabarkan Puteri Indonesia yang berusia 28 tahun itu akan menggelar pernikahan di kawasan Candi Borobudur, Yogyakarta. Selamat, ya jeung.

(nda/ind)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait