Rumah Gracia Indri Benar Dibeli Sebelum Nikah, Tapi Ini Kata Pihak David NOAH

Abdul Rahman Syaukani | 12 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui pengacaranya, Gracia Indri mengungkap bahwa rumah di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan dibeli sebelum ia menikahi David NOAH. Disebutkan lebih lanjut, sang ibunda lah yang membeli rumah tersebut. 

Dengan begitu, pihak Gracia Indri menegaskan bahwa rumah itu tidak ada kaitannya dengan David NOAH. Tak ada andil sedikit pun dari David dalam hal ini. Seperti soal membantu pembayaran DP ataupun cicilan rumah.

Pihak Indri mengaku kebingungan karena di beberapa kali persidangan yang digelar di Pengadilan Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat, David NOAH tetap mengulik masalah rumah dan mengaku sebagai miliknya.

"Kami juga bingung kenapa mereka mempermasalahkan rumah. Dalam sidang cerai ini kita tak pernah menyinggung masalah rumah. Dalam jawaban gugatan pun mereka menyinggung masalah rumah," kata Rohman Hidayat, pengacara Gracia Indri, kepada Tabloidbintang.com.

Kuasa hukum David NOAH menyampaikan hal berbeda. Menurut Ina Rachman, kliennya sudah keluar uang yang cukup banyak untuk proses pembelian rumah itu. Ina Rachman kesal David dianggap tidak punya hak atas rumah tersebut.

"Gimana enggak ada urusannya sama David. Uang David lumayan besar untuk patungan," kata Ina Rachman tanpa menyebutkan nominal, kepada Tabloidbintang.com.

Terkait pembelian rumah itu terjadi sebelum menikah, pihak David mengakuinya.  "Memang dibeli sebelum nikah, tapi uangnya patungan," ungkap Ina Rachman.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait